Source » http://www.www.farrasgrafer.blogspot.com#ixzz1juwhVHn8
28 Jun 2011

History my life



Nama Lengakap saya Farras ‘Afif Perdana, karena saya anak pertama , jadi di dalam literatur jawa saya di panggil Mas di dalam keluarga, Alhamdulillah saya terlahir dalam keadaan normal, dari Lahir Saya telah tinggal di bumi Kalimantan Timur Samarinda, saya sudah pernah menikmati bangku sekolah dari Tk, SD, SMP,& SMK.

Saya memulai Sekolah lebih awal dari pada teman-teman yang lain. Umur 5 tahun saya udah masuk SD :D awalnya Cuma di titipkan sama ortu di SD. Eh ternyata waktu ulangan dapat peringkat 9 ya mau kaga mau di naikan deh ke kelas 2 SD. Dan akhirnya saya menjadi murid termuda di setip kelas bakhan sekolah yang pernah saya jajahi :D. mulai kenal komputer sejak Smp itu juga cuma bisa ngetik pake Office dan main paint doang, setelah dapat teman yang pinter computer mulai deh kenal namanya Internet nah, dari situ mulai kenal banyak hal yang baik sampai yang jelek biasa kenakalan anak remaja yang pengen tahu :D padahal, sumpah biar udah kenal internet tapi tetap aja masih Gaptek :D . . . .

lanjut Rencanan setelah Lulus smp mau lanjutin ke Aliyah, namun takdir berkata lain karena terlanjur daftar di smk ya udah jalanin aja. Waktu itu ada pemilihan jurusan sebenarnya saya kepengen ke jurusan Multimedia, namun setelah dapat berbagai info ya udah akhirnya putus udah harapan menjadi Desainnner :D dan menggambil jurusan TKJ. Namun setelah menjalani jurusan ini saya baru merasa beruntung bisa masuk di TKJ, dari sini saya mengenal namanya linux, Distro yang pertama saya Install di Laptop adalah Ubuntu Ultimate 9.04 Awalnya gara-gara sebel sama namanya Virusss. Tapi malah keterusan, kecanduan, dan (There Is No Day Without Sudo) sampe sekarang. Pengalaman saya sama pinguin ini udah berhasil 5 kali memformat hardisk Sendiri sampe berih dari data pribadi bahkan kaga ada Osnya :D Gara-gara main-main Terminal, install aplikasi sampe crash, nyoba-nyoba tanpa pikir Resiko :D, 1 kali memformat hardisk Eksternal , sampe gua di marahin dan sukses bikin pusing 2 hari gara-gara Hardisk kaga bisa di install Os apapun bootsectore :D. Sekarang lagi mendalami linux, dunia Fotografi, dan Aktif di Lembaga Trainnner & Outbond, dan pengen lanjut Kuliah biar di belakang nama ada S.Kom nya :D Komputer adalah teman untuk mengembangkan keahlianmu

Prestasi selama Hidup
Waktu SD Pasti Juara dalam lomba 17 Agustusan :D, Smp dapat predikat Sangat baik dari labkom buat ngetik Office, jadi Ketua Palang Merah Remaja. SMK berhasil bertahan di peringkat 10 besar, udah pernah hampir hafal 1 jus Al-Qur’an, maklum pernah nyantren tapi sekarang udah kaga tau lagi :D, pernah menang lomba Fotografi tingakat pelajar di Samarinda Juara 2 :D
Impian gua
Punya usaha advertaising, Punya lembaga Kursus Open source, punya usaha rental Mobil, kuliah di luar negeri, Naikan Haji Sekeluarga, Bikin Panti Asuahan :D , pengen Ngoprek bareng Linus Torvaldas, Richard stallman, dan kang Onno , the final masuk Surga. :D (^_^)

Do’ain bareng Ye teman-teman :D biar doa aneterkabul Amin.
Thank’s to
Allah SWT, Nabi Muhammad SAW, My Partner Dell Insprion 1420, forum Ubuntu yang udah baik ngasih pengalaman dan ilmu :D, hotspot Gratisan, buku-buku dan file-file pdf menjadi sumber ilmu, Guru dan teman-teman yang udah memberi dukungan , dan tidak lupa My Wife yang setia menunggu ku disana, di manapun engkau berada pasti akan aku cari untuk menghadapi hidup ini. (^_^)
Sekian . . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar