Source » http://www.www.farrasgrafer.blogspot.com#ixzz1juwhVHn8
27 Jun 2011

Penemuan Terbaru di dunia IT

He he he . . . Share kenangan lucu waktu ujian zaman SMK dulu. Ini semata-mata terbuat atas kreativitas teman gw yang udah susah payah belajar ngrimping tapi udah beberapa kali juga nyoba tetap aja gagal :D, padahal waktu itu ngrimping kabel UTP menjadi hal yang sangat vital buat ujian Server, Loh kok bisa :O . . . iya dong biarpun sehebat apa konfigurasi servernya, tapi klo kaga bisa ngrimping. Yah gimana cara tes Webservernya ke User ??? Sumpah teman gw aja waktu ujian minjam kabel gw padahal pengawasnya Dosen loh, namun karena kita udah sama-sama belajar ya udah gw beri aja tuh kabel Lan :D . . . karena waktu itu banyak banget sampah kabel yang gagal di Krimping. Muncul ide inovatif dari teman gw yang pernah gagal ngrimping kabel yah udah dengan sedikit polesan kombinasi antara Kabel UTP dan RJ 45 pun mampu membuat sebauh karya terbaru untuk mengatasi sampah kabel :D nih gw banget salut sama nih teman banyak idenya



lajut lagi



Cara keren daur ulang sampah kabel hasil krimping gagal :P



Tak ada yang membatasi sebauh karya, yang membatasi hanyalah imajinasi dan Kreativitasmu . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar