Source » http://www.www.farrasgrafer.blogspot.com#ixzz1juwhVHn8
1 Jul 2011

My Activity




Disini, Aktivitas ku buat mengasah hasil jepretan, he he he Udah lama saya bergabung dengan Lembaga Training dan Outbound, awalnya saya emang senang dengan expedisi penjelajahan hutan, dan akhirnya bergabung di sub Publikasi dan Dokumentasi, ya udah deh, emang gua sukanya desain, Jepret-jepret. Sekalian deh menggasah hobbi. Alhasil prercampuran antara Gimp dan Photoshop tidak bisa di hindri :D

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak pengalaman yang udah saya dapat. :D karena seringnya lembaga ini yang bekerja sama dengan Pelajar, Mahasiswa, & Institusi seperti:
1. SMP YPK BONTANG
2. Pondok pesantren Se Samarinda
3. SMA 1 Sangatta
4. MAN 1 Samarinda
5. SMK 3 Samarinda
6. SMK 7 Samarinda
7. Primagama English
8. TK Sevilla Al Jazerra
9. Family & Gathering
10. Seminar motivasi buat SMK

Dan masih banyak lagi seperti di kalangan Mahasiswa, Pusdima Polnes Samarinda, INSI Stimik WICIDA Samarinda,dan dari Unmul Samarinda. dan ini adalah hasil belajar jepretan saya di Facebookini adalah hasil Dokumentasi tentang kegiatan yang pernah di lakukan MTC.
http://facebook.com/MadinaTrainingCenterSamarinda

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar