Source » http://www.www.farrasgrafer.blogspot.com#ixzz1juwhVHn8
1 Feb 2012

Add Taskbar in Ubuntu 11.04/11.10 with Panel Tint2


Pernah bingung ya waktu pake ubuntu 11.04/11.10 kok tidak bisa meng add to panel yah ?? ehmm, itulah hal serupa yg pernah saya alami ketika mengguanakan ubuntu 11.10, setelah berselancar di dunia maya ternyta untuk mengakalinya kita bisa menggunakan aplikasi yang bernama Tint2, so langsung aja buka terminal


sudo apt-get install tint2


jika sudah bikin supaya aplikasi ini berjalan saat startup




klik add isikan Name Tint2 dan Commad tint2 jika sudah di save



dan untuk pengujiannya silahkan logout komputer mu :D dan hasilnya seperti gambar dia tas muncul panel di bawah.

4 komentar:

Posting Komentar
  1. Wahahaha nice post :)
    mampir juga www.anazisme.blogspot.com

  2. wah, belum pernah install nih tint2, sip2 bang, ternyata bisa diakali kalo taskbar diilangin di unity,

  3. Saya kangen sama wallpaper ini lagi. Cantik banget fotonya menurut saya (saya nol dalam fotografi). Di mana saya bisa mendapatkan wallpaper ini lagi, Kang?

  4. Mas ini aku mau nanya yang lain gimana aku bisa dapat tuturial libre impres lengkap, misal memasukkan swf, scroolbar , dan lain-lain gimana ya mohon pencerahan

Posting Komentar